Senin, 28 Juni 2010

FACEBOOK

ABOUT FACEBOOK

Samsung Pinger SCH-R351 HP Untuk Akses Facebook, Chating & Browsing Gratis Seumur Hidup


Akses Facebook gratis seumur hidup ? serius nih ? Bahkan bisa untuk browsing web lainnya juga digratiskan? Ternyata setelah saya cek di website smart memang benar bahwa mereka memberikan akses gratis untuk Facebook, chating dan browsing gratis seumur hidup dengan hanya membeli sebuah HP Samsung Pinger SCH-R351. Tentunya ada syarat-syarat agar anda bisa men dapatkan akses internet seumur hidup secara gratis yang bisa kita lihat pada keterangan dibawah tentang paket Smart HP Samsung Pinger SCH-R351.


Lomba Cadbury Berhadiah Blackberry Gemini

Cadbury bagi-bagi Blackberry Gemini GRATIS!
Caranya Gampang:
Yang belum jadi FAN Cadbury Indonesia di FB, maka kamu harus jadi FAN dulu lalu setelah itu kamu bisa ikutan games cerianya:



Program Paypal Wishlist di Facebook Terbukti Membayar

Sebelumnya saya pernah memberitahukan info tentang paypal wishlist pada page facebookan.com (tips-fb.com) dan blog ini namun bukan berupa artikel. Sempat terkejut melihat email yang menyatakan bahwa saya telah menerima utuh $100 dari paypal atas program yang saya ikuti yaitu paypal wishlist. Dimana program ini akan memberikan $1 untuk setiap orang yang kita ajak bergabung (maksimal $100), dan sebenarnya saya sedikit malas karena biasanya program seperti ini tidak memberikan penuh atas uang yang dijanjikan. Tapi tunggu dulu, coba silakan lihat bukti bayar paypal wishlist dari akun paypal saya



Antivirus Facebook

Antivirus Facebook benar kah ada? ternyata bukan, tapi penawaran Facebook untuk mendapatkan antivirus secara gratis. Mungkin anda telah mendengar kabar ini kemarin ketika facebook mengumumkan artikel berjudul Better Security through Software. Antivirus ini diharapkan dapat menanggulangi beberapa masalah yang dihadapi pengguna Facebook seperti terkena virus, phising, dll.


Sumber tip trik fb